Label

Model Rambut Layer

Model rambut layer,gaya rambut yang dapat memperlihatkan panjang dan bervolume serta lebih tebal.Dengan cara ini memudahkan dalam mengelola model gaya.Pengelolaan tersebut berupa pengaturan rambut menjadi beberapa lapisan,yaitu rambut lapisan atas  dipotong lebih pendek dari lapisan bawah.
Penampilan ini menonjolkan ilusi yang terjadi akibat lapisan atas tampak mulus bercampur dengan lapisan bawah.Model rambut layer ini setiap bulan semakin banyak peminatnya dikalangan remaja sehingga memunculkan kreasi yang unik antar setiap lapisan yang berbeda.
Pemberian warna pada Model Rambut Pendek juga akan membuat lapisan memberikan efek ilusi lapisan,tentu saja harus memikirkan pemilihan warna yang tepat yang dimaksut dalam model rambut layer.
Kelemahan model rambut layer ini yaitu membutuhkan perawatan dan pemototngan yang lumayan rumit,maka kami sarankan pilihlah salon professional yang sudah terbukti kulitasnya,tetapi model rambut layer ini unggul dalam gayanya yang praktis dan modelnya yang bagus serta lapisan atau layer yang serba guna.
Meupakan hal yang sangat disayangkan apabila rambut panjang yang telah lama dirawat dipotong yang tidak sesuai dengan harapan oleh salon yang kurang professional,berikut kami tampilkan gambar model rambut layer untuk ukuran panjang ataupun pendek.


model rambut layer

model rambut layer






Semoga uraian diatas sangat berguna bagi anda untuk menampilkan gaya yang maksimal untuk diperlihatka ke rekan-rekan ataupun pasangan anda,maka segeralah pergi kesalon kesayangan dan memilh Model Rambut Layer.