Label

Model Rambut Wanita kantor 2016 Yang Feminim

Model Rambut Wanita Kantor 2016 Yang feminim


Para wanita yang memiliki profesi bekerja pada lingkup instansi perkantoran tentu menyadari bahwa penampilan rambut sangat mendukung untuk bekerja secara totalitas,apabila bertemu seseorang ataupun atasan juga rekan kerja tetap tampil percaya diri. Namun demikian model rambut untuk pekerjaan di kantor ,jangan disamakan dengan profesi yang lain karena dikantor membutuhkan tatanan rambut yang santun,

Model rambut wanita kantor 2016 ini sangat mengutamakan unsur kerapian, kenyamanan dan kesopanan.Tapi kita juga menginginkan nilai yang lebih dari itu tentang menggunakan model rambut supaya  terlihat sangat cantik..Ada beberapa model rambut wanita yang sangat cocok dikenakan saat bekerja di kantor misalnya :

Model rambut Segi pendek


model rambut ini sangat nyaman dan nampak rapi,seperti profesi anda dikantor kerapian merupakan simbol profesionalisme dan kesiapan dalam mengerjakan tugas-tugas pekerrjaan.
berbeda dengan tampilan model rambut yang digerai,memang rambut yang digerai sangat nampak indah dan feminim namun model digerai membutuhkan penataan yang terus menerus,penataan ini akan sangat menyita waktu dalam bekerja di kantor sehingga kurang maksimal apabila anda dituntut pekerjaan yang cepat dan tepat.



model rambbut wanita kantor segi pendek
model rambut wanita kantor dengan gaya segi pendek



Dengan model rambut segi setelah jam kerja anda masih nampak rapi tidak perlu banyak mengatur lagi,sela waktu yang biasanya anda gunakan untuk bersolek bisa dimanfaatkan untuk yang lain.

Model rambut wanita kantor yang lain adalah Ponytail atau Ekor Kuda


model rambut wanita kantor dengan gaya ponytail
model rambut wanita kantor dengan gaya ponytail
Model rambut ini juga sangat simpel dipraktekkan tidak membutuhkan banyak perlengkapan,hanya perlu sisir dan penjepit.model rambut ini dapat memberikan kesan sosok pribadi yang bekerja dengan mobilitas tinggi. Cara membuatnya yaitu kita sisir rambut dengan rapi selanjutnya ikat pada bagian belakang dengan rapi,Apabila ingin merapikan rambut yang terurai bisa dengan menggunakan penjepit rambut bobby pin.agar tampilan terlihat modern kita bisa menambahkan poni,dan kita semprot rambut dengan hairspray seperlunya.

Model Rambut Bob Kantoran



Model Rambut Bob juga sangat cocok dipakai apabil kita bekerja di kantor,apabila menginginkan volume pada rambut kita bisa sisir dengan sisir berlubang atau berventilasi di tengahnya.

Model Kuncir samping 


Model rambut ini sangat mudah dipraktekkan,caranya miripdengan ponytail,tapi posisi kuncirnya di samping pada bawah telinga,tatanan ini tidak banyak menyita waktu,sehingga jangan khawatir terlambat berangkat kerja karena tidak terlalu lama dalam menatanya.Kesan yng ditimbulkan feminim dan manis,.model rambut ini sangat pas buat anda yang memiliki rambut panjang dan lurus.


Model rambut kuncir setengah


Pada tahun 2016 ini tatanan rambut dengan kuncir setengah tidak ketinggalan.Model ini juga sangat gampang penataannya,caranya yaitu kita ambil bagian atas rambut pada bagian kiri dan kanan lalu tarik ke belakang seteah iu dijepit. Apabila anda ingin menonjolkan kesan formal cukup dengan kembungkan sedikit bagian atas rambut dengan styling foam.

Model Rambut Wavy seksi

model rambut wanita kantor dengan gaya wavy seksi
model rambut wanita kantor dengan gaya wavy seksi

Model rambut yang satu ini sangat cocok bagi kaum hawa yang berprofesi di  kantoran ,penampilan dengan gaya ini sangat menakjubkan sangat imbang dengan sulitnya penataan karena anda harus melakukan blow yang berombak pada bagian tengah rambut.Pas apabila anda memiliki rambut dengan ukuran panjang.Rambut dengan model ini biasanya dikenakan untuk anda yang sering berhubungan dengan klien secara langsung,Anda akan nampak menawawn juga profesional.

Silahkan anda pilih berbagai model rambut anda untuk disesuaikan dengan lingkungan kantor juga trend pada tahun 2016 ini..