Label

Model Rambut Keriting Wanita

Gaya Rambut Keriting Wanita,, Gaya rambut keriting memiliki keunikan tersendiri dan juga dapat digunakan beberapa model dan bentuk,gaya rambut keriting juga keriting juga sering dikenakan oleh banyak artis ternama di dunia.bentuk yang dipakai adalah bentuk gantung juga keriting seutuhnya tetapi anda harus tepat menyesuaikan bentuk wajah.

Gaya rambut keriting gantung merupakan model yang digemari oleh kalangan remajamodel ini terlihat trendi juga sangat cocok dikenakan saat menghadiri pesta.Banyak artis yang menjadikan gaya rambut ini sebagai favorit dalam penampilannya.Gaya rambut lurus dan keriting mempunyai keunggulan sendiri-sendiri, apabila gaya rambut anda biasa saja tetapi dengan peraawatan yang cukup baik akan menampilkan rambut yang maksimal, apalagi gaya rambut keriting yang memerlukan perawatan dan perhatian ekstra jika tidak akan terlihat mudah rusak.
Gaya Rambut Keriting Dengan Berbagai Variasi
Di bawah saya akan berikan gambaran beberapa gaya rambut keriting supaya bermanfaat dan cocok untuk anda:

Gaya Rambut Keriting Dengan Variasi Warna

gaya rambut keriting dengan variasi warna

 

- Rambut keriting dengan variasi pemberian warna,dengan ini rambut keriting yang terlihat hanya biasa saja maka akan memberikan kesan indah yang berbeda,tetapi perlu diingat pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit anda serta rawatlah warna tersebut ke salon satu minggu sekali,agar hasil pewarnaan tetap terlihat maksimal.

Gaya Rambut Keriting Dengan Gel

gaya rambut keriting dengan gel

 

-Rambut keriting pendek bervolume,pergunakan gel supaya menambahkan volume dan memudahkan tatanannya.

Gaya Rambut Keriting Bob Style

gaya rambut keriting bob style

 

-Rambut keriting bob style,cara ini dapat menimbulka kesan simpel juga elegan pada wanita dengan mempertahankan warna alami pada rambutnya.

Gaya Rambut Keriting Textured Look

gaya rambut keriting textured look

 

-Rambut keriting dengan textured look; caranya adalah membiarkan bagian rambut atas tetap acak-acakan tetapi masih terlihat indah,dengan bagian rambut sebelah samping dibuat tipis dengan tujuan memberikan kesan terlihat lebih muda.




Wajah dengan bentuk bulat harus lebih memperhatikan pemilihan modelnya,apabila tidak akan memberikan kesan yang tidak sesuai.menurut saya solusi nya adalah menggunakan layer dan volume ke dua sisinya.Maka jangan ragu menggunakan gaya rambut keriting untuk penampilan terbaru anda.