Label

Model Rambut Pendek Wanita 2015

Model Rambut Pendek Wanita 2015 adalah suatu jenis tren yang kini semakin digemari karena berbagai keuntungan,Untuk para wanita yang suka efektif bekerja akan lebih praktis dan tidak terlalu mengganggu.Keuntungan yang lain yaitu rambut pendek mudah dalam perawatan, dana yang dikeluarkan bisa dihemat karena pemakaian sampo kondisioner juga tidak banyak.


Berbagai sebab banyak orang memilih potongan model rambut pendek

a.Terlihat percaya diri,sehingga banyak wanita nampak lebih menarik perhatian

b.Dari sisi klinis rambut pendek memberikan kesempatan pada kulit kepala untuk bernafas,sehingga juga dapat berpengaruh bagi kesehatan kulit kepala.

c.Tampil berbeda,karena mayoritas wanita mengenakan rambut panjang terurai.

d.Model rambut pendek ini sangat mudah diatur juga menimbulkan kesan rapi dan on time tidak perlu mencatok rambut untuk memulai aktifitas sehari-hari.

Model Rambut Pendek 2015



1. Model Rambut Pendek Trendy And Stylish


Model rambut pendek wanita yang satu ini menggunakan teknik sasak untuk cara memotongnya, dengan tujuan untuk menonjolkan ukuran rambut yang berbeda supaya terlihat lebih menarik. Bentuknya menyerupai kerucut yang mengarah ke bawah dengan panjang mencapai atas leher. Pada umumnya banyak anak-anak muda menyukai model rambut ini, terutama para anak-anak dancer. Karena model rambut ini akan lebih menarik jika diwarnai coklat keemasan. Tetapi tidak memungkiri jika banyak pula para perempuan saat ini lebih berani memadu-padankan berbagai warna yang justru sangat ekstrim untuk rambutnya.
model rambut trtendy stylist

2. Model Rambut Pendek Gaya shaggy


Potongan rambut ini bisa menjadi pilihan anda untuk penampilan yang lebih atratif lagi.anda cukup menata menyesuaikan tipe wajah supaya nampak sempurna,potongan ini bisa dikombinasi dengan menambahkan poni menyamping atau juga poni tengah.Poni tengah sangat berguna untuk menimbulkan kesan lebih muda serta dinamis.Berbeda dengan poni menyamping tampilan ini sangat cocok bagi wanita yang ingin terlihat feminim juga nampak lebih dewasa serta tetap memberikan tampilan yang anggun.Potongan shaggy ini mempermudah anda dalam menatanya juga lebih cantik dengan menambahkan aksesoris seperti bando atau yang lainnya




3.Model Rambut Pendek Gaya BOB


Gaya rambut pendek bob merupakan potongan rambut pendek menutupi leher ataupun panjang sebahu,juga bisa divariasikan dengan layer.Trend artis luar negeri banyak yang menampilkan rambut dengan potongan sebatas telinga dengan paduan poni serta pemberian warna yang berani.Potongan secara pixy sebatas telinga dengan tekstur lurus dan sedikit berombak sangat cocok untuk anda para wanita yang mempunyai bentuk wajah hati sedikit bulat.





4.Model Rambut Pendek Sebahu Berponi


Model rambut sebahu berponi ini sangat trend dikalangan remaja jaman sekarang dikarenakan demam pada artis korea.Rambut ini dapat di buat bergelombang dengan membiarkan poni menutupi bagian kening secara keseluruhan





5.Model Rambut Pendek Dengan Layer


Rambut dengan layer tidak selalu digunakan pada rambut yang berukuran panjang saja. Pada rambut pendek juga sangat cocok dikenakan dengan layer supaya menimbulkan kesan trendy serta menawan,model rambut yang satu ini dapat menimbulkan kesan bentuk rambut terlihat lebih tebal yang anggun.Apabila diberi kreasi pewarnaan sangat cocok dengan warna gelap seperti hitam atau coklat tua.



Demikianlah beberapa model rambut pendek yang dapat anda pilih untuk mempercantik penampilan,apabila sudah bosan dengan penampilan rambut panjang yang selama ini anda miliki,tentunya prioritaskan  memilih model rambut pendek yang sesuai karakter dan bentuk wajah anda.