Label

Model Warna Rambut Denim Wanita Pada Tahun 2016

Model Warna Rambut Denim Wanita Pada Tahun 2016-merupakan gaya rambut terbru yang sangat memberi kesan feminim pada wanita sangat cocok bagi anda para wanita untuk selalu mencoba berbagai model rambut yang masih hangat trend mode nya.Pewarnaan rambut ini mengaplikasikan keindah warna denim untuk ditampilkan pada kepala,nah tepatnya pada rambut.
tren 2016 model warna rambut denim
Model warna rambut ini pertama kali dipopulerkan oleh penata rambut profesional dari Percy dan Red Salon yang bernama Adam Reed.Sebelum model pewanaan denim ini banyak kalangan kaum hawa menggunakan gaya rambut nyentrik seperti rainbow juga model ombre.Namun banyak pengikutgaya rambut yang mengatakan model warna ombre juga rainbow sudah mulai ketinggalan.
Variasi model warna denim yang diciptakan oleh Reed memiliki 3 jenis yaitu,Biru agak abu-abu, biru terang , dan biru tua.Kelebihan warna denim ini yaitu cocok untuk dikenakan semua jenis rambut juga semua jenis warna kulit.

Contoh Warna Rambut Denim :


Warna Rambut Denim Biru ke abu-abuan 



model warna gaya rambut denim ke abu-abuan


Warna Rambut Denim Biru Terang 


warna denim pada model rambut 2016


Warna Rambut Denim Biru Tua


model pewarnaan rambut denim biru tua



Saya yakin anda semua sangat terlihat feminim apabila mengenakan model rambut dengan warna denim,nah secepatnya anda ke salon kesayangan anda dan pilih trend mode 2016 ini,jangan mau ketinggalan.