Label

MODEL RAMBUT PRIA KOREA

Dandy Medium / Dandy Sedang


Potongan rambut tipis dibagian belakang dan samping, namun dibiarkan tebal dibagian mahkota kepala adalah gaya dandy sedang. Potongan rambut ini selalu menjadi incaran para kaum pria yang mau memiliki potongan rambtu sedang namun kelihatan keren.
model rambur pria korea

Two Block Cuts

Hasil gambar untuk model rambut pria Curtain FringeInilah potongan rambut yang paling digemari oleh kaum pria dari pelajar hingga eksekutif mudah. Tipis dibagian kiri kanan dan belakang namun dibagian tengah dibiarin dengan ukuran panjang pendek yang berbeda adalah ciri khas utama gaya rambut two block cuts. Anda sudah tentunya akan kelihatan sangat segar dengan potongan rambut ini.


Gaya Mohawk


Gaya punk yang sudah tidak baru lagi ini telah berubah seiring waktu berjalan. Salah satu perubahan dari gaya mohawk ini adalah gaya two block cuts.




Curtain Fringe


Gaya rambut ini menjadi terkenal setelah salah satu artis korea yang cukup ternama Chamgin menggunakan gaya rambut ini disalah satu musik videonya. Gaya ini memberikan kesan ramah.



Rambut Panjang gaya Anime


Gaya rambut ini sering dilihat di film animasi dari jepang. Salah satu bagian diluruskan dengan alat catok dan bagian sebelahnya lagi di keriting kecuali bagian belakang.