Label

Model Rambut Pria Masa Kini

GAYA RAMBUT PRIA MASA KINI...Gaya Rambut Pria-Merupakan tren perkembangan jaman yang selalu melahirkan inovasi-inovasi baru dengan adanya berbagai kulture kebudayaan berbagai negara.
Sangat penting dan bukan hal yang sembarangan dalam memilih gaya rambut.Ada beberapa gaya rambut pria untuk dijadikan contoh dalam bergaya,misalnya potongan spike,potongan samping,undercut,potongan mohichan,dan lain-lain.Di bawah ini saya akan berbagi pengetahuan tentang beberapa gaya rambut yang saya ketahui :



1.GAYA RAMBUT SPIKE

Gaya Rambut Spike

 

Gaya Rambut Pria spike adalah gaya rambut dari tren dahulu sampai sekarang banyak peminatnya.Potongan rambut secara tipis dan pendek menimbulkan kesan lebih muda dan fresh,rambut dengan model ini sangat membutuhkan gel agar tetap terlihat segar.

2.GAYA RAMBUT BELAH SAMPING

Gaya Rambut Belah Samping

 



Gaya Rambut Pria Belah Samping merupakan gaya rambut yang menjadi trend di masa dulu. Tetapi jangan salah, gaya ini masih bayak penggemarnya.Selain menimbulkan kesan rapi dan sopan gaya ini nampak elegant.orang-orang dengan gaya retro sering menggunakan rambut belah samping ini.








3.GAYA RAMBUT MOHICHAN

Gaya Rambut Mohichan


Gaya Rambut Pria Mohichan sangat cocok digunakan oleh para pria yang memilki bentuk rambut bergelombang.Gaya rambut ini diadopsi dari negara korea.gaya ini adalah kreasi gaya rambut pria modern saat ini.mungkin ini bisa dijadikan referensi anda saat ini





4.GAYA RAMBUT UNDERCUT

Gaya Rambut Undercut


Gaya Rambut Pria Undercut ini merupakan gaya rambut terbaru pria saat ini,kalangan selebritipun banyak yang menyukainya,termasuk para pemain sepak bola seperti Cristiano Ronaldo.Potongan rambut ini secara tipis di bagian kanan dan kiri dan menyisakan sedikit rambut di bagian tengah agar bisa dibuat gaya secara leluasa.Penampilan akan terlihat fresh dan trendy.



5.GAYA RAMBUT BED HEAD


Gaya Rambut Bed Head

Gaya Rambut Pria Bed Head merupakan penataan rambut pendek yang sengaja tidak dibuat rapi.menimbulkan kesan urakan sesuai dengan nama gaya rambutnya.Gaya rambut pria ini sangat cocok dikenakan diwaktu santai dan tidak formal.




 

 

 

6.GAYA RAMBUT OBLIQUE BANGS

Gaya Rambut Oblique Bangs

Gaya Rambut Pria oblique bangs merupakan gaya rambut yang tidak sulit diatur.Banyak pria memilih gaya ini disebabkan sangat simple tidak terlalu banyak gaya.


Beberapa contoh gaya rambut di atas bisa anda jadikan referensi untuk penampilan anda tentunya sesuai bentuk wajah dan situasi apakah yang cocok untuk dikenakan supaya terlihat lebih berwibawa dengan menggunakan gaya rambut pria dengan potongan pendek yang anda pilih.